Monday, November 26, 2007

Saya suka anggrek

Kegemaran pelihara anggrek khususnya species baru 3 tahun ini saya lakoni dengan serius. Pada awalnya anggrek menurut saya adalah bunga seperti kebanyakan jenis bunga lainnya, mahal dan sulit didapat serta tdk mudah dipelihara. Namun belakangan saya lebih tertarik dan jatuh cinta dengan anggrek setelah saya baca di dunia maya ternyata anggrek merupakan bunga hutan yang unik,menarik dgn beribu jenisnya dan daerah penyebaran yang sangat luas diseluruh dunia. Anggrek dapat tumbuh dimana saja,bahkan ditempat kering dan bebatuanpun bisa ditemukan anggrek. Semakin banyak saya membaca tentang anggrek, ternyata semakin sedikit yang saya tau tentang dia..dan ini membuat rasa keingintahuan saya tentang dia lebih besar dan semakin ...kepincut deh. Belum banyak jenis yang bisa saya dapat dan pelihara namun saya sudah harus bersyukur, karena menurut saya anggrek species dimasa mendatang akan terancam habis dan punah dari habitat aslinya(hutan)....memang sangat disayangkan..

No comments: